APLIKASI PENILAIAN DARING
(1) STMIK Dharma Wacana
(2) STMIK Dharma Wacana
(3) STMIK Dharma Wacana
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anisa, K., & Badriah , S. K. (2019). rancangan pengembangan instrumen penilaian pembelajaran berbasis daring. jurnal PETIK volume 5, nomor 1, maret 2019, 5, 31-47.
Anugrahana, A. (2020). Hambatan, solusi dan harapan: pembelajaran daring Selama masa pandemi covid-19 oleh guru sekolah dasar. online jurnal skripsi PGSD Universitas Sanata Dharma vol.1, no. 1, september 2020, 1, 282-289.
Arikunto, Suharsimi. (2015). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Bumi Aksara: Jakarta.
Chaeruman, U. A. (2017). PEDATI - Model Desain Sistem Pembelajaran Blended. Jakarta: Kemenristekdikti.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Goksu, I. (2016). The Evaluation of the Cognitive Learning Process of the Renewed Bloom Taxonomy Using a Web Based Expert System. TOJET: The Turkish Online Journal of Educational Technology – October 2016, volume 15 issue 4, 135-151
Hidayatullah, dan Kawistara, 2015. Pemrograman Web. Bandung: Informatika.
Kartowagiran, B,. & Jaedun A. (2016). model asesmen autentik untuk menilai hasil belajar siswa sekolah menengah pertama (SMP): implementasi asesmen autentik di smp. jurnal penelitian dan evaluasi pendidikan volume 20, no 2, desember 2016, 20, 131-141.
Levin, James & James F. Nolan, (1993). Classroom Management. New York: Prentice Hall-Inc.
Llyod, S.B., and Dugan, L. (1995). The Training and Development Sources Book. Massachusetts: HRD Press and Publication.
Mustofa, M. I., & Chodzirin, M., & Sayekti, L. (2019). formulasi model perkuliahan daring sebagai upaya menekan disparitas kualitas perguruan tinggi. walisongo journal of information technology, vol.1 no. 2 2019, 1, 151-160.
Pratiwi, E. W. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Kegiatan Pembelajaran Online di Sebuah Perguruan Tinggi Kristen Indonesia. Perspektif Ilmu Pendidikan, 34(1), 1-8.
Priyanto, Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Komputer, Jakarta: INSANIA, 2009.
Sadikin, A,. & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran daring di tengah wabah covid-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi ISSN 2580-0922 (online), ISSN 2460-2612 (print) Volume 6, Nomor 02, Tahun 2020, 6, 214-224.
Sulianta, Andi. (2017). Teknik Perancangan Arsitekstur Sistem Informasi. Yogyakarta:
Smart, Aqila. (2010). Anak Cacat Bukan Kiamat: Metode Pembelajaran dan Terapi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Katahati
Tafqihan, Z. (2011). Karakteristik dan Pemilihan Media Pembelajaran dalam E-Learning. Jurnal Cendekia Volume 2 Nomor 9 tahun 2011, hal: 141-154, ISSN: 2477-796X.
Anisa, K., & Badriah , S. K. (2019). rancangan pengembangan instrumen penilaian pembelajaran berbasis daring. jurnal PETIK volume 5, nomor 1, maret 2019, 5, 31-47.
Anugrahana, A. (2020). Hambatan, solusi dan harapan: pembelajaran daring Selama masa pandemi covid-19 oleh guru sekolah dasar. online jurnal skripsi PGSD Universitas Sanata Dharma vol.1, no. 1, september 2020, 1, 282-289.
Arikunto, Suharsimi. (2015). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan, Bumi Aksara: Jakarta.
Chaeruman, U. A. (2017). PEDATI - Model Desain Sistem Pembelajaran Blended. Jakarta: Kemenristekdikti.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak Covid-19 terhadap implementasi pembelajaran daring di Sekolah Dasar. Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55-61.
Goksu, I. (2016). The Evaluation of the Cognitive Learning Process of the Renewed Bloom Taxonomy Using a Web Based Expert System. TOJET: The Turkish Online Journal of Educational Technology – October 2016, volume 15 issue 4, 135-151
Hidayatullah, dan Kawistara, 2015. Pemrograman Web. Bandung: Informatika.
Kartowagiran, B,. & Jaedun A. (2016). model asesmen autentik untuk menilai hasil belajar siswa sekolah menengah pertama (SMP): implementasi asesmen autentik di smp. jurnal penelitian dan evaluasi pendidikan volume 20, no 2, desember 2016, 20, 131-141.
Levin, James & James F. Nolan, (1993). Classroom Management. New York: Prentice Hall-Inc.
Llyod, S.B., and Dugan, L. (1995). The Training and Development Sources Book. Massachusetts: HRD Press and Publication.
Mustofa, M. I., & Chodzirin, M., & Sayekti, L. (2019). formulasi model perkuliahan daring sebagai upaya menekan disparitas kualitas perguruan tinggi. walisongo journal of information technology, vol.1 no. 2 2019, 1, 151-160.
Pratiwi, E. W. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Kegiatan Pembelajaran Online di Sebuah Perguruan Tinggi Kristen Indonesia. Perspektif Ilmu Pendidikan, 34(1), 1-8.
Priyanto, Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Komputer, Jakarta: INSANIA, 2009.
Sadikin, A,. & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran daring di tengah wabah covid-19. Jurnal Ilmiah Pendidikan Biologi ISSN 2580-0922 (online), ISSN 2460-2612 (print) Volume 6, Nomor 02, Tahun 2020, 6, 214-224.
Sulianta, Andi. (2017). Teknik Perancangan Arsitekstur Sistem Informasi. Yogyakarta:
Smart, Aqila. (2010). Anak Cacat Bukan Kiamat: Metode Pembelajaran dan Terapi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus. Yogyakarta: Katahati
Tafqihan, Z. (2011). Karakteristik dan Pemilihan Media Pembelajaran dalam E-Learning. Jurnal Cendekia Volume 2 Nomor 9 tahun 2011, hal: 141-154, ISSN: 2477-796X.
Warkintin, W., & Mulyadi, Y. B. (2019). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis CD Interaktif Power Point Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 9(1), 82-92.
DOI: https://doi.org/10.53514/ir.v5i1.177
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________
Organized by: Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains (FTBS)
Published by: Universitas Dharma Wacana
Jl. Kenanga No.03 Mulyojati 16C Metro Barat Kota Metro Lampung
phone. +62725-7850671
Fax. +62725-7850671
Email: lppmstmikdw@dharmawacana.ac.id
Jurnal I-Robot disupport juga oleh:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.