APLIKASI GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK BALITA
(1) STMIK Dharma Wacana
(2) STMIK Dharma Wacana
(3) STMIK Dharma Wacana
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Muhammad Rahman Koestanto, (2019). "Perancangan Aplikasi Game Psikotes Berbasis Android Menggunakan Metode Rapid Application Development (Rad)".
Ridwan Arif Rahman And Dewi Tresnawati, (2020). "Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dan Habitatnya Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Multimedia," Jurnal Algoritma.
Fahrur Rozi And Khalimatul Khomsatun, (2019). "Rancang Bangun Game Edukasi Pengenalan Warna Untuk Pendidikan Anak Usia Dini Menggunakan Adobe Flash Berbasis Android," Jurnal Ilmiah Penelitian Dan Pembelajaran Informatika.
Dwi Songgo Panggayudi, Wardah Suweleh, And Pramudana Ihsan, (2017). "Media Game Edukasi Berbasis Budaya Untuk Pembelajaran Pengenalan Bilangan Pada Anak Usia Dini," Journal Of Mathematics Education, Science And Technology.
Saptiyanti Sulistioningsih And Fatah Yasin Al Irsyadi, (2018). "Game Edukasi Pengenalan Flora Dan Fauna Berbasis Multimedia Untuk Anak Usia Dini 3-5 Tahun," Jurnal Mitra Pendidikan.
John Roni Coyandra, Irawan, And Juhaini Alie, (2016). "Aplikasi Game Edukasi Pengenalan Bahasa Inggris Berbasis Android Untuk Anak Usia Dini," Jurnal Ilmiah Informatika Global.
Muzliah Rizka Hamadi, Arie S. M. Lumenta, And Muhamad D. Putro, (2017). "Rancangan Bangun Aplikasi Game Edukasi Hafalan Doa Agama Islam," E-Jurnal Teknik Informatika, Vol. Xii.
Adi Joko Purnomo, (2017). "Aplikasi Game Edukasi Untuk Anak Tingkat Sekolah Dasar," Skripsi.
Talizaro Tafonao, (2018). "Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa," Jurnal Komunikasi Pendidikan.
Suendri, (2018). "Implementasi Diagram Uml (Unified Modelling Language) Pada Perancangan Sistem Informasi Remunerasi Dosen Dengan Database Oracle," Jurnal Ilmu Komputer Dan Informatika.
A. Prasita Nugroho, Erri Wahyu Puspitarini Dian Wahyu Putra, (2016). "Game Edukasi Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Untuk Anak Usia Dini," Jurnal Informatika Merdeka Pasuruan.
Suyitno, (2016). "Pengembangan Multimedia Interaktif Pengukuran Teknik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Smk," Jurnal Pendidikan Teknologi Dan Kejuruan.
Team Dosen, (2017). “Buku Panduan Tugas Akhir STMIK Dharmawacana”.
DOI: https://doi.org/10.53514/ir.v3i1.81
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
____________________________
Organized by: Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains (FTBS)
Published by: Universitas Dharma Wacana
Jl. Kenanga No.03 Mulyojati 16C Metro Barat Kota Metro Lampung
phone. +62725-7850671
Fax. +62725-7850671
Email: lppmstmikdw@dharmawacana.ac.id
Jurnal I-Robot disupport juga oleh:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.