Penerapan Metode Bayes Dalam Prediksi Segementasi Pasar Penjualan Smartphone
(1) STMIK Dharma Wacana Metro
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sutojo, T. dan Edy Mulyanto, Vincent Suhartono 2010. KECERDASAN BUATAN. Yogyakarta : ANDI Yogyakarta.
Kotler & Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jilid I. Jakarta. PT. Erlangga.
Malhotra, N. K. 2005. Riset Pemasaran, Pendekatan Terapan. Edisi keempat. Jilid 2. PT. Indeks Kelompok Gramedia. Jakarta
Kasali, R. (2007). Membidik Pasar Indonesia: Segementasi, Targeting, Positioning. Jakarta: Gramedia Pusaka Utama.
Julianda, Ikko dan Eka Komalasari. 2017. Faktor Yang Memperngaruhi Konsumen Dalam Pembelian Produk Smartphone Samsung. Riau : Universitas Islam Riau.
Upoyo, Gangsar. 2018. Faktor Yang Memperngaruhi Konsumen Membeli Smartphone Oppo. Yogyakarta : Universitas Sanata Dharma.
Nuriyanti, Widya. 2017. Segementasi Pasar Berdasarkan Demografi Dalam Memilih Sepeda motor Matic Di Wilayah Depok. Jakarta Timur : Universitas Indraprasta PGRI.
DOI: https://doi.org/10.53514/jc.v1i1.15
Article Metrics


DOI (PDF): https://doi.org/10.53514/jc.v1i1.15.g22
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________
Journal Computer Science and Informatic Systems:J-Cosys
ISSN 2776-9690 (online)
Managed by: Fakultas Teknologi Bisnis dan Sains (FTBS)
Published by: Universitas Dharma Wacana
W: https://e-jurnal.dharmawacana.ac.id/index.php/JCO
Email: lppmstmikdw@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.